Home Berita Musrenbang RKPD Kabupaten Tasikmalaya Tahun 2022 I

Musrenbang RKPD Kabupaten Tasikmalaya Tahun 2022 I

Musrenbang RKPD Kabupaten Tasikmalaya Tahun 2022 I

205
0
SHARE
Musrenbang RKPD Kabupaten Tasikmalaya Tahun 2022 I

Keterangan Gambar : Musrenbang RKPD Kabupaten Tasikmalaya Tahun 2022

Bappeda Kabupaten Tasikmalaya, menggelar Musrenbang RKPD Kabupaten Tasikmalaya Tahun 2022 dengan tema “Akselerasi Pemulihan Ekonomi dan Kesehatan Masyarakat dengan Didukung Pembangunan Infrastruktur dan Peningkatan Iklim Investasi Daerah” yang bertempat di Aula Wiradadaha Bappeda Kabupaten Tasikmalaya Kamis, (18/03/2021). Acara ini dihadiri langsung oleh Bupati Kabupaten Tasikmalaya H. Ade Sugianto, S.I.P., Sekretaris Daerah Kabupaten Tasikmalaya, Ketua DPRD Kab. Tasikmalaya, kepala dari setiap SKPD Kabupaten Tasikmalaya, dan dihadiri secara virtual oleh seluruh Kecamatan yang ada di Kabupaten Tasikmalaya.

Acara diawali dengan Laporan Ketua Penyelenggara yang disampaikan oleh Sekretaris Bappeda Kabupaten Tasikmalaya, Drs. Aam Rahmat Selamet, M.Pd., selanjutnya Sambutan Ketua DPRD Kab. Tasikmalaya disampaikan oleh Ketua DPRD Kab. Tasikmalaya, Asep Sopari Al Ayubi, SP. 
Bupati Kabupaten Tasikmalaya H. Ade Sugianto, S.I.P memberikan sambutan dan arahan serta membuka acara Musrenbang RKPD Kabupaten Tasikmalaya Tahun 2022.

Acara Musrenbang RKPD Kabupaten Tasikmalaya Tahun 2022 di tutup dengan Penandatanganan berita acara Musrenbang RKPD Kabupaten Tasikmalaya Tahun 2022 oleh Ketua DPRD Kabupaten Tasikmalaya, Sekretaris Daerah Kabupaten Tasikmalaya, Plt. Bappeda Kabupaten Tasikmalaya serta perwakilan dari Perangkat Daerah.